Langsung ke konten utama

Jual Dimsum di Medan

Dibuka peluang reseller dimsum Medan? Join di dim sum Maidanii aja, WA: 0822 7427 0883. Nikmat dan pelayanan sepenuh hati.

Peluang Reseller Dinsum Medan.

Jual Dimsum di Medan


Tidak asing ditelinga lagi tersiar nama Medan menjadi ibukota kudapan terenak dan tamasya di Nusantara. Hal itu terbentuk dikarenakan kota Medan memiliki banyak sekali berbagai kreasi dan makanan yg enak dan mantap mulai dari makanan ringan sampai hidangan berat. Serta diantara kuliner-kuliner tersebut, Medan Sumatera Utara jua dikenal produsen dimsum yg sangat dilicious.
Macam-macam olahan makanan di Medan Sumatera Utara yg tepat dengan mayoritas lidah orang Indonesia juga menjadi faktor kota ini digelari pusatnya kudapan nikmat.

Untuk jadi reseller dimsum Medan Whatsapp: 0822 7427 9883.


Maka menanggapi banyaknya penggemar dimsum Medan halal di seluruh Republik Indonesia maka kami dari Maidanii Frozen Food dgn ini peluang untuk bergabung menjadi agen Dimsum Maidanii di daerah Anda sehingga dapat bekerja sama pada penjualan dan mendapat tambahan pundi penghasilan bagi Kamu walaupun begitu bisa menjadi tabungan pokok jika Kamu bersungguh-sunggu serta juga fokus.

Kami menawarkan dimsum Medan yang Nikmat dan maknyos serta kami menggaransi jaminan halal seratus persen sebab menjadi Produsen Islam wajib mempertanggung jawabkannya kepada Allah yang maha mengawasi.

Untuk bermitra menjadi agen Maidanii Frozen Food sangatlah mudah, yaitu dgn urutan sebagai berikut:
Pemesanan Terkecil 25 Kotak
Pengantaran melalui jasa kirim cargo 1 hari dan bisa juga melalui kurir maskapai penerbangan Air Asia.
Mempunyai chest freezer minimal kapasitas 100150 ltr
Memiliki pengukus dimsum dan penggorengan dimsum
Mampu melakukan pesan antar
Jujur dan Amanah.
Saat ini Dimsum Maidanii mempunyai 10 rasa dimsum yang siap agar dipromosikan yaitu sebagai berikut ini:
Dimsum Uap
  1. Siomay Shrimp
  2. Siomay Jamur
  3. Siomay Telur Asin
  4. Siomay Ayam
  5. Siomay R. laut
  6. Siomay Mix 4 Rasa
  7. Siomay Kepiting
Dimsum Goreng
  1. Pangsit Udang
  2. Lenghongkien
  3. Bola -Bola Udang
Tidak hanya melayani reseller setiap wilayah Nusantara Dimsum Maidanii jua melayani supply rumah makan, warung dan gerobak pinggir jalan bagi penyuplaian dimsum, dan Maidanii pastikan customer Anda akan ketagihan dgn suguhan siomay dari Maidanii ini.
Untuk pengiman Maidanii menggunakan kotak styrofoam yang membuat paket siomay ini bisa tahan paling lama 37 jam pengiriman.

Untuk info yg lebih terang silahkan langsung Whatsapp Maidanii di 0812 6524 4769 dan dapat datang di toko kami Cafe Dimsum Maidanii Jl. HM Yamin Medan Kelurahan Sei Kerah Hulu 2 Kecamatan Medan Perjuangan, Stokis Kami open setiap hari sejak jam 10.00 sd 22.00 WIB.

Sampai disini artikel tentang Jual dimsum di Medan ini Maidanii Dimsum infokan moga-moga bisa berpartnet bersama Para Reseller sekalian dan dapat meraih barokah berlimpah yang berasal dari Allah Robb yang Maha Melihat. Aamiin ya Robb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedia Dimsum Halal di Medan

Bingun cari Dimsum halal di Medan ? Order aja di Dimsum Medan Maidanii, WA: 0822 7427 0883. Halal itu berkah bagi Kami. Dimsum halal di Medan. Tak asing ditelinga lagi terdengar sebutan Medan dijuluki ibukota kuliner terenak dan tur di Nusantara. Hal ini terjadi sebab Medan punya banyak sekali variasi olahan dan kuliner yg enak dan delicious mulai dari cemilan ringan sampai hidangan berat. Serta ada dari kuliner-kuliner itu, kota Medan juga diingat produsen dimsum yang sangat dilicious. Variasi olahan kuliner di Medan Sumatera Utara yg pas kepada semua selera orang Republik Indonesia juga menjadi mengapa daerah ini dinobatkan sebagai surganya kudapan lezat. Maka menilai besarnya penggemar dimsum Medan di Negara Nusantara maka kami dari Maidanii Frozen Food bersama ini memberi peluang untuk menjadi agen Dimsum Maidanii di wilayah Kamu hingga dapat bekerja sama pada penjualan dan mendapat tambahan sumber rezeki untuk Anda bahkan amat mungkin menjadi tabungan utama jika Anda b

Distributor Dimsum Murah di Medan

Kami distributor dimsum murah di Medan ? Join di dinsum Maidanii aja, Whatsapp: 0822 7427 0883. Nikmat dan pelayanan bersahabat. Dimsum di Medan. Tdk aneh lagi mendengar gelar Medan Sumatera Utara dinobatkan sebagai kota kuliner terlezat dan tamasya di Nusantara. Hal ini terbentuk karena Medan menyimpan begitu banyak sekali berbagai macam masakan dan kuliner yang enak dan lezat mulai dari makanan ringan sampai suguhan berat. Serta ada dari kuliner-kuliner itu, kota Medan juga disebut sebagai pembuat dimsum yg begitu mantap surantap. Variasi masakan cemilan di Medan yg pas kepada mayoritas lidah rakyat Nusantara juga alasan faktor wilayah ini dijuluki pusatnya kuliner delicious. Oleh sebab itu menanggapi besarnya penikmat dimsum Medan delicious di Wilayah Nusantara maka kami dari dimsum Maidanii bersama ini lowongan untuk bergabung menjadi agen Dimsum Maidanii di provinsi Kamu sehingga mampu bekerja sama pada penjualan dan memperoleh tambahan penghasilan untuk Anda yang ak